Obat Sakit Leher Alami

Obat Sakit Leher Alami Ace Max`s yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh menggatasi penyakit yang d derita anda seperti sakit leher dll. Disini kami hadir untuk merekomendasikan anda pada obat sakit leher alami Ace Max`s, mari kita simak dulu penjelasan tentang penyakit sakit leher

Sekilas Tentang Sakit Leher

Obat Sakit Leher Alami-, Saat tidur kita tidak sadar saat melakukan perubahan posisi dan posisi leher yang salah akan menyebabkan sakit leher di pagi hari pada saat bangun tidur. Rasa sakit di tengkuk kadang disertai pusing sangat tidak nyaman saat beraktifitas.
Orang biasa menghubungkan nyeri leher ini dengan "salah bantal". Memang ada benarnya salah posisi bantal bisa menyebabkan ketegangan otot leher meskipun bisa saja saat menjelang tidur kita sudah benar menggunakan bantal tetapi terjadi perubahan posisi saat tidur yang menyebabkan leher tertekuk dalam waktu lama.
Posisi leher yang salah ini menyebabkan ketegangan berlebihan otot disekitar leher, tengkuk, bahu dan daerah sekitarnya yang menimbulkan rasa sakit.

Obat sakit leher / Cara mengatasi nyeri leher
Kebanyakan sakit leher setelah bangun tidur tidak berbahaya dan sebagian besar dapat sembuh dengan sendirinya tetapi sakit leher yang berat dan terus menerus perlu observasi dan penanganan dokter. Untuk sakit leher biasa hal-hal berikut dapat mengurangi rasa sakit serta mempercepat proses penyembuhan.    

1.Pijat ringan
Pemijatan melancarkan aliran darah ke bagian yang dipijat. Minta bantuang orang lain untuk memijat leher dan bahu anda.

2. Streching
Streching atau peregangan membantu mengembalikan elastisitas otot leher sehingga rasa sakit akan berkurang. Lakukan Streching dengan perlahan untuk menghindari cedera.

3. Gerakan Terapetik
Setelah melakukan streching lanjutkan dengan gerakan kepala. Gerakan yang benar dapat mempercepat penyembuhan.
- Gerakan kepala ke atas dan kebawah, dagu keatas kearah langit-langit kemudian turun tempelkan dagu di dinding dada. Lakukan berulang-ulang
- Pada saat menunduk, gerakan kepala kesisi samping kanan dan kiri. Gerakan ini akan meregangkan otot belakang leher. Kemudian tengadahkan kepala dan gerakan kesamping kanan dan kiri untuk meregangkan otot bagian depan.
- Putar kepala dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Lakukan gerakan-gerakan tersebut dengan perlahan-lahan.


Pencegahan
- Gunakan bantal yang empuk dan lembut.
Bantal yang empuk akan menyebarkan beban diseluruh permukaan leher dan kepala. Selain menghindari tertekuknya leher, bantal yang empuk juga membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.
- Lurus
Pada saat akan tidur sebaiknya posisikan tubuh miring dengan menjaga agar tulang punggung, leher dan kepala tetap berada dalam garis lurus. Posisi kepala tidak terlalu tinggi maupun terlalu rendah.


Pengobatan secara alami penyakit sakit leher yaitu dengan mengkonsumsi Ace max`s 

Daun sirsak dan kulit manggis memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh, hasil dari berbagai penelitian menunjukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis di percaya mampu mengobati berbagai penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya.   Masing-masing dari dua kekayaan alam tropis ini memiliki kelebihan tersendiri. Manggis salah satu kekayaan alam yang tersimpan banyak manfaat di dalamnya, hingga buah ini di juluki Queen Of Fruit, ratu dari segala buah. Penampilannya yang eksotik dan menarik selaras dengan rasanya yang khas dan menyegarkan. Buah manggis memiliki banyak manfaat karena memiliki kandungan antioksidan terutama pada kulitnya yang sangat kuat melebihi dari vitamin E dan C, sehingga tidak heran apabila buah ini sudah sejak dahulu kala di gunakan sebagai bahan untuk pengobatan atau terapi berbagai penyakit. Manfaat daun sirsak mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat herbal kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Memanfaatkan dua kekayaan alam dengan khasiat luar biasa tersebut kini telah hadir Ace Maxs produk kesehatan unggulan hasil dari kombinasi brilian keajaiban ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Ace Maxs sebagai obat sakit leher alami membantu penderita sakit leher untuk melawan sel kanker penyebab sakit leher, namun sebelum membahas tentang obat  sakit leher alami ace maxs tersebut akan lebih baik apabila kita mengetahui tentang apa itu sakit leher.



RBMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 085.318.732.223

 Ingat !
RBMX merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Ace Max`s, dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Ace Max`s ke alamat anda .

Semoga Obat Sakit Leher Alami  Ace Max`s menjadi obat perantara untuk menggatasi penyakit sakit leher anda !!

 Transfer Pembayaran :
Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :
 


Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054-0606-196 Atas Nama : Aryanto


 Bank BNI KC Tasikmalaya No.Rekening : 0226098704 Atas Nama : Aryanto

 Bank BRI Cab. Tasikmalaya No. Rekening : 0100-01-054862-50-5 Atas Nama: Aryanto



Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya No. Rekening : 439-01-01029-11-8 Atas Nama : Aryanto